1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 1 Orang Manusia Silver di Tulungagung, Mampu Hasilkan Uang 100 – 150 Ribu Per Jam
1 Orang Manusia Silver di Tulungagung, Mampu Hasilkan Uang 100 – 150 Ribu Per Jam

1 Orang Manusia Silver di Tulungagung, Mampu Hasilkan Uang 100 – 150 Ribu Per Jam

0

MayangkaraNews.com . Satu orang manusia silver di Tulungagung mampu menghasilkan uang sebesar 100 hingga 150 ribu rupiah dalam satu jam, dengan meminta minta para pengguna jalan.

Kasi Pelayanan Kerehabilitasian Tuna Sosial Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung Heru murdoko mengatakan, dari pengakuan salah satu manusia silver di Tulungagung yang terjaring razia pada Kamis sore mengaku, mampu menghasilkan uang dari hasil mengemis diperempatan Tulungagung 100 hingga 150 ribu rupiah perjam.

Heru mengatakan, manusia silver rata-rata dalam sehari hanya mampu mangkal di perempatan, 5 sampai 6 jam saja karena jika terlalu lama cat yang menempel pada tubuhnya akan sulit dibersihkan.

Saat ditanya, mereka yang berdomisili luar Tulungagung langsung pulang kerumah setelah membersihkan badannya di pom bensin terdekat. Bahkan ia mengaku, kedua orangtuanya tidak mengetahui kalau anaknya menjadi manusia silver di Tulungagung.

Sehingga ia meminta setelah ini kedua manusia silver itu untuk pulang kerumah dan tidak melakukan hal ini kembali.

Diberitakan sebelumnya, dua manusia silver terjaring razia oleh Satpol PP Tulungagung pada Kamis sore di Perempatan Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Bago Kecamatan/kabupaten Tulungagung, karena dinilai menganggu ketertiban pengguna jalan. [hazwie]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial