1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 1 Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar Melakukan Tes Swab Ulang
1 Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar Melakukan Tes Swab Ulang

1 Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar Melakukan Tes Swab Ulang

0

MayangkaraNews.com . 1 orang pegawai lapas kelas 2B Blitar melakukan tes swab ulang karena sudah selesai isolasi. Lapas juga berencana melakukan tes swab ke seorang napi yang mengeluh tidak bisa membau.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar Bambang Setiawan mengatakan, 1 orang pegawai itu sudah selesai melakukan isolasi mandiri. Sehingga akhirnya pada Rabu kemarin dilakukan tes swab ulang secara mandiri. Hasilnya diperkirakan keluar pada hari Sabtu.

Selain itu, lapas juga mendapat laporan adanya seorang napi penghuni blok C yang mengeluh sakit dan tidak bisa membau. Meski belum melakukan tes swab, 1 orang napi itu saat ini dipindah ke ruang blok B untuk menjalani isolasi.

Lapas masih menunggu petunjuk dari Satgas Covid-19 untuk swab. Rencananya seorang napi itu akan menjalani swab bersamaan dengan 40 napi yang terkonfirmasi positif pada awal Januari lalu.

Diberitakan sebelumnya, 40 orang warga binaan lapas kelas 2B Blitar yang merupakan penghuni blok C dan seroang pegawai dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Lapas menyebut, tambahan kasus itu merupakan gelombang kedua. [Foto dari Kompas. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial