Home Lang Lang Kota 10 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Ikuti Puslatkot Selama 3 Bulan Ke Depan
10 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Ikuti Puslatkot Selama 3 Bulan Ke Depan

10 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Ikuti Puslatkot Selama 3 Bulan Ke Depan

0

MayangkaraNews.com . 10 atlet panjat tebing Kota Blitar mengikuti kegiatan Pemusatan Latihan Kota (Puslatkot) selama 3 bulan ke depan.

Ketua Harian Panjat Tebing Kota Blitar, Coco Hanarko mengatakan 10 atlet panjat tebing itu sudah melakukan pengukuran fisik & juga tes kesehatan.

Coco menjelaskan 10 atlet itu mulai usia 13 tahun hingga 21 tahun. Mereka mengikuti seleksi Pemusatan Latihan Kota atau Puslatkot itu, salah satunya sebagai persiapan untuk kompetisi Pekan Olahraga Provinsi Jatim atau Porprov Jatim 2021 mendatang.

Menurutnya, dalam kegiatan Puslatkot ini KONI Kota #Blitar bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi di Malang, sehingga yang menentukan lolos atau tidaknya atlet dalam kegiatan Puslatkot tidak hanya ditentukan dari KONI Kota Blitar.

Untuk itu, pihaknya meminta agar para atlet panjat tebing Kota Blitar menyiapkan stamina & kondisi yang baik selama mengikuti Puslatkot yang mulai digelar pada Senin 12 Oktober 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Puslatkot yang bakal digelar nanti memiliki tujuan baik. Apabila atlet lolos dalam kegiatan itu akan mendapatkan dana pembinaan per sekali latihan & apabila mengikuti kompetisi juga akan mendapat uang saku.
Kegiatan Puslatkot ini bertujuan untuk mensejahterakan para atlet. Namun apabila #atlet tidak lolos pada Puslatkot, maka dana pembinaan bisa gugur. [foto ilustrasi, dari suaramerdekasolocom. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial