1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 10 Rumah Dan 4 Warung Di Kawasan Pantai Jolosutro Tergenang Air Luapan Sungai Akibat Hujan Deras
10 Rumah Dan 4 Warung Di Kawasan Pantai Jolosutro Tergenang Air Luapan Sungai Akibat Hujan Deras

10 Rumah Dan 4 Warung Di Kawasan Pantai Jolosutro Tergenang Air Luapan Sungai Akibat Hujan Deras

0

MayangkaraNews.com . 10 rumah dan empat warung di kawasan Pantai Jolosutro tergenang air luapan sungai akibat hujan deras.

Camat Wates Agus Priandoko saat dikonfirmasi membenarkan jika terjadi banjir yang menyebabkan empat warung dan 10 rumah warga sekitar tergenang air.

Agus menjelaskan, awalnya mulai pukul 06.00 Rabu pagi, hujan turun dengan intensitas deras. Selanjutnya mulai jam 07.00 pagi debit air mulai naik ke jalan dan perumahan warga dengan ketinggian sekitar 40 cm.

Beberapa jam kemudian air mulai surut sehingga warga sekitar dan muspika mulai melakukan pembersihan sampah dan walet yang menyumbat aliran sungai di sekitar pantai. Agus memastikan pihaknya juga berkoordinasi dengan BPBD untuk penanganan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi melalui telefon staff BPBD Kabupaten Blitar Lukman menjelaskan, jika time BPBD sedang berada di lokasi untuk penanganan pasca terjadi genangan ini. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial