Home Nasional & Dunia 17 Kecamatan Di Kabupaten Blitar, Belum Melunasi PBB
17 Kecamatan Di Kabupaten Blitar, Belum Melunasi PBB

17 Kecamatan Di Kabupaten Blitar, Belum Melunasi PBB

0

Mayangkaranes.com : 17 Kecamatan di Kabupaten Blitar baku PBB-nya belum lunas. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Kabupaten Blitar – Ismuni mengatakan sampai batas akhir pelunasan PBB tahun ini warga di 17 Kecamatan itu masih banyak yang belum membayar PBB sehingga target 100% belum tercapai. Bahkan ada 1 Kecamatan yang perolehan PBB nya masih jauh dari target diantaranya masih terkumpul 60%. Menurut Ismuni pihaknya memaklumi kondisi Kecamatan Ponggok karena menjadi wilayah paling luas dan paling banyak penduduknya di Kabupaten Blitar sehingga beban yang dipikul lebih berat dibanding Kecamatan lain.
Ismuni mengaku sudah membentuk tim dari inspektorat Satpol PP, asisten administrasi umum bagian pemerintahan, bagian hukum dan Dispenda Kabupaten Blitar untuk menelusuri penyebab utama wajib pajak menunggak pajak langsung ke rumah wajib pajak untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga agar cepat membayar PBB. Ditargetkan akhir tahun 2016 semua warga yang telat membayar PBB sudah melunasi tanggungannya termasuk denda 2% sesuai dengan ketentuan. Ismuni menambahkan ada 5 Kecamatan yang saat ini baku PBB-nya sudah lunas diantaranya Kecamatan Panggungrejo, Bakung, Wonotirto, Udanawu dan Kesamben.(Yuda)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial