1. Home
  2. Kesehatan
  3. 176 Anggota Polisi Polres Blitar Jalani Tes Urine Mendadak
176 Anggota Polisi Polres  Blitar Jalani Tes Urine Mendadak

176 Anggota Polisi Polres Blitar Jalani Tes Urine Mendadak

0

MayangkaraNews.com . 176 anggota polisi Polres Blitar menjalani tes urine mendadak.

Wakapolres Blitar Kompol Himawan mengatakan, sesuai dengan instruksi pimpinan Polri, Senin pihaknya menggelar tes urine dan tes liur terhadap anggota Polri dilingkungan Polres Blitar pasca terungkapnya kasus Kapolsek Astanaanyar Jawa Barat yang terjerat kasus narkoba.

Menurut Himawan, tes urine ini dilaksanakan secara mendadak agar tidak ada anggota yang menghindar untuk mengikuti rangkaian tes yang digelar bersama dengan BNN Kabupaten Blitar.

Adanya tes urine ini digelar untuk mencegah dan peredaran narkoba yang melibatkan oknum anggota Polri. Ada 176 anggota Polri yang dipilih secara acak untuk mengikuti tes urine di Mapolres Blitar dan hasilnya 176 orang dinyatakan negatif.

Mengutip tempo.co, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy sambo akan melakukan operasi tes urine terhadap anggota polri diseluruh indonesia terkait kasus Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti yang terjerat kasus narkoba.

Irjen Pol Ferdy Sambo mengatakan, pihaknya tidak hanya menyasar anggota Polri yang bertugas dilokasi hiburan namun juga menyasar seluruh anggota yang berdinas di pusat kota. Langkah itu diakukan untuk mencegah dan mendeteksi adanya oknum anggota Polri yang melakukan peredaran bahkan mengkonsumsi narkoba. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial