1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 2 Atlet Taekwondo Wakili Kota Blitar di Kejuaraan Popnas 2021
2 Atlet Taekwondo Wakili Kota Blitar di Kejuaraan Popnas 2021

2 Atlet Taekwondo Wakili Kota Blitar di Kejuaraan Popnas 2021

0

MayangkaraNews.com . 2 orang atlet Taekwondo asal Kota Blitar lolos Seleksi Daerah atau Selekda untuk mewakili Jawa Timur pada kejuaran Popnas atau Pekan Olahraga Pelajar Nasional tahun 2021.

Pengurus serta pelatih Taekwondo Kota Blitar Budiono mengatakan, 2 orang atlet Taekwondo Kota Blitar lolos Selekda atau Seleksi Daerah untuk mewakili Blitar menjadi tim nasional pada kejuaran Pekan Olahraga Pelajar Nasional atau Popnas 2021, yang rencananya digelar pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Kejuaraan Popnas 2021 merupakan kejuaran yang digelar 2 tahun sekali. 2 orang atlet yang lolos seleksi atas nama adam Tri Priyambodo berusia 16 tahun dan Emilia Nur Halisa berusia 17 tahun. Keduanya merupakan atlet yang berprestasi di Kota Blitar.

Saat ini Adam Tri Priyambodo sudah mengikuti karantina di Surabaya untuk melakukan pelatihan, bersama dengan atlet-atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur. Setelah lolos Selekda pertama ini, keduanya juga akan mengikuti Selekda terakhir yang digelar Taekwondo pusat.

Pihaknya berharap, para atlet dapat mengikuti Selekda dengan baik, serta menjaga kondisi fisik agar saat Selekda digelar para atlet bisa menampilkan kemampuan yang maksimal.

Budiono menambahkan, Jawa Timur hanya mencari 16 orang atlet Taekwondo, 8 atlet perempuan dan 8 atlet laki laki, untuk mewakili Popnas nanti. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x