1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 2 Bocah asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Kolam Ikan
2 Bocah asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Kolam Ikan

2 Bocah asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Kolam Ikan

0

MayangkaraNews.com . Diduga tenggelam, dua bocah asal Tulungagung meninggal dunia pada Kamis sore di sebuah kolam ikan di Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Sumbergempol Kabupaten Tulungagung AKP I Nengah Suteja mengatakan, MA laki-laki (7) dan FA laki-laki (6) keduanya warga Sumbergempol Tulungagung, Kamis sore meninggal dunia diduga karena tenggelam di sebuah kolam ikan dibelakang rumah keluarga FA di wilayah Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol Tulungagung.

Saat ditemukan, MA dan FA sudah dalam kondisi lemas dan muntah-muntah namun sesaat kemudian MA diketahui meninggal dunia. Sedangkan FA dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan medis, namun akhirnya meninggal dunia.

AKP Suteja menjelaskan, kejadian ini bermula keluarga MA mengunjungi rumah keluarga FA di Desa Podorejo Sumbergempol Tulungagung, Kamis sekitar pukul setengah empat sore.

Saat kedua orang tua mereka sedang berbincang, kedua anak itu lepas dari perhatian orang tuanya masing-masing. Selang 15 menit kemudian para orang tua itu tersadar jika MA dan FA tidak ada disekitarnya. Akhirnya para orang tua itu memutuskan untuk mencari MA dan FA.

Saat mencari di sekitar kolam ikan koi di belakang rumah keluarga FA, mereka mendapati FA dan MA berada di dalam kolam ikan sedalam 1,6 meter dengan luas sekitar 6×10 meter. Mengetahui hal itu, orang tua FA dan MA langsung menyelamatkan kedua bocah tersebut.

AKP Suteja menambahkan, polisi yang melakukan olah tempat kejadian mengatakan tidak ada unsur kesengajaan atas kejadian itu. Diduga kedua anak itu tertarik dengan ikan-ikan koi di belakang rumah FA, hingga diduga terjatuh ke dalam kolam.

Selanjutnya kedua jenazah bocah itu tidak dilakukan otopsi atas permintaan masing-masing keluarga dan kini sudah diserahkan kepada masing-masing keluarga untuk dimakamkan. [ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial