1. Home
  2. Kesehatan
  3. 2 Hari Berturut, Kabupaten Blitar Catat Tidak Ada Kasus Baru Covid-19 di Hari Raya Idul Fitri
2 Hari Berturut, Kabupaten Blitar Catat Tidak Ada Kasus Baru Covid-19 di Hari Raya Idul Fitri

2 Hari Berturut, Kabupaten Blitar Catat Tidak Ada Kasus Baru Covid-19 di Hari Raya Idul Fitri

0

MayangkaraNews.com . Selama dua hari berturut turut, Kabupaten Blitar melaporkan 0 kasus Covid-19 atau tidak ada kasus baru di di hari raya idul fitri ini.

Pada hari Kamis (05/05) untuk dua hari berturut-turut atau pada 4 Mei dan 5 Mei 2022 Kabupaten Blitar melaporkan tidak ada pasien baru positif virus corona (COVID-19).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dr Cristine Indrawati mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Blitar terus mengalami penurunan hingga saat ini sudah kembali ke titik terendah dengan 0 kasus. Laporan nihil kasus baru ini diharapkan sebagai awal yang baik untuk pandemi Covid-19 di Kabupaten Blitar.

Menurut Cristine dengan adanya pelonggaran kebijakan di hari raya ini pemerintah juga dalam rangka memantau perkembangan Covid-19 sebelum dinyatakan endemi atau berdamai dengan virus ini.

Cristine menambahkan turunnya kasus ini juga disebabkan karena vaksinasi yang terus berjalan. Masyarakat diminta tetap melengkapi dosis vaksin hingga booster agar tidak terjadi lonjakan kasus. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x