1. Home
  2. Kesehatan
  3. 2 Jam Gelar Razia Penyekatan, 21 Kendaraan Diminta Putar Balik
2 Jam Gelar Razia Penyekatan, 21 Kendaraan Diminta Putar Balik

2 Jam Gelar Razia Penyekatan, 21 Kendaraan Diminta Putar Balik

0

MayangkaraNews.com . 2 jam menggelar razia penyekatan kendaraan di Togogan Srengat, 21 kendaraan diminta putar balik karena tidak membawa kartu vaksin dan hasil tes swab antigen 1×24 jam.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, selama 2 jam menggelar razia penyekatan kendaraan di simpang Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, petugas gabungan dari Polres Blitar Kota, TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar menghentikan 65 kendaraan yang melintas.

Dari 65 kendaraan itu, 21 kendaraan diminta putar balik karena tidak bisa menunjukkan surat syarat perjalanan, seperti kartu vaksin minimal dosis pertama serta hasil tes swab antigen 1×24 jam dan hasil tes swab PCR 2×24 jam.

AKBP Yudhi menjelaskan, penyekatan kendaraan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota selama penerapan PPKM Darurat. Selain menggelar razia pendekatan di Togogan, Polres Blitar Kota juga menggelar posko di wilayah Kota Blitar diantaranya di stasiun, PIPP dan juga terminal.

AKBP Yudhi meminta masyarakat agar mematuhi aturan penerapan PPKM Darurat yang sudah ditetapkan pemerintah. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x