1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 2 Manusia Silver Tulungagung Terjaring Razia Satpol PP
2 Manusia Silver Tulungagung Terjaring Razia Satpol PP

2 Manusia Silver Tulungagung Terjaring Razia Satpol PP

0

MayangkaraNews.com . Dua manusia silver terjaring razia Satpol PP Tulungagung pada Kamis sore di Perempatan Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Bago Kecamatan Kabupaten Tulungagung, karena dinilai menganggu ketertiban pengguna jalan.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tulungagung Yulius Rahma Isworo mengatakan, Kamis sekitar jam 3 sore jajaran Satpol PP Tulungagung menjaring dua manusia silver yang sedang mangkal di Jalan Letjend Suprapto atau tepatnya di perempatan BTA masuk Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung karena dinilai mengganggu ketertiban pengguna jalan.

Yulius menyebut, dari dua manusia silver itu berasal dari Panggungrejo Kauman Tulungagung dan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang selanjutnya dibawa tim Satpol PP Tulungagung ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

Sementara dari Kasi Pelayanan Kerehabilitasian Tuna Sosial Dinas sosial Kabupaten Tulungagung Heru murdoko mengatakan, dari pengakuannya manusia silver asal Trenggalek ini diketahui masih berusia 18 tahun, sementara yang berasal dari Tulungagung berusia 32 tahun.

Heru menjelaskan, setelah dilakukan pendataan pihaknya memberikan pembinaan terhadap keduanya untuk tidak melakukan aksi itu kembali.

Namun bilamana mereka kedapatan melakukannya lagi, maka pihak Dinas Sosial akan memanggil kedua orangtuanya atau Perangkat Desa setempat. Setelah selesai dilakukan pembinaan, dua manusia silver di suruh pulang ke rumah masing-masing. [hazwie]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial