1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 2 Pekan Terakhir, Polres Blitar Ungkap 13 Kasus Peredaran Narkoba
2 Pekan Terakhir, Polres Blitar Ungkap 13 Kasus Peredaran Narkoba

2 Pekan Terakhir, Polres Blitar Ungkap 13 Kasus Peredaran Narkoba

0

MayangkaraNews.com . 2 pekan terakhir, Polres Blitar mengungkap 13 kasus peredaran narkoba jenis sabu dan sediaan farmasi tanpa izin di wilayah Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, dalam 2 pekan ini Satnarkoba Polres Blitar telah mengungkap 13 kasus peredaran narkoba jenis sabu dan peredaraan sediaan farmasi tanpa izin.

Dari 13 kasus yang berhasil diungkap ini, polisi menetapkan 13 orang sebagai tersangka. Dari para tersangka ini polisi dapat menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat total 11 gram, 3.200 butir pil dobel L, pil dextro sebanyak 900 butir dan uang tunai jutaan rupiah.

Para pelaku ini ditangkap saat akan mengedarkan sabu dan pil dobel L di wilayah Kabupaten Blitar. Dari 13 pelaku yang ditangkap ini ada 1 pelaku yang masih berusia 17 tahun dan sabu paling banyak ditemukan dari seorang kuli bangunan inisial RY asal Kanigoro Blitar yakni seberat 9,06 gram.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, saat ini para tersangka ini sudah di tahan di Mapolres Blitar, namun polisi masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x