1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 2 Pria Asal Nglegok Ditangkap Polisi Karena Mencuri di Warung Bakso Bangsri Nglegok
2 Pria Asal Nglegok Ditangkap Polisi Karena Mencuri di Warung Bakso Bangsri Nglegok

2 Pria Asal Nglegok Ditangkap Polisi Karena Mencuri di Warung Bakso Bangsri Nglegok

0

MayangkaraNews.com . Dua orang pria asal Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ditangkap polisi Polresta, karena mencuri 10Kg pentol bakso dan 5kg mie pangsit di warung bakso yang ada di jalan raya Bangsri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, SR laki-laki berusia 29 tahun dan RH laki-laki berusia 19 tahun keduanya merupakan warga Dusun Sumberkecek Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ditangkap Unit Reskrim Polres Blitar Kota karena melakukan pencurian 10 kg pentol bakso, 5 kg mie pangsit dan sebuah tabung gas elpiji 3kg an di warung bakso milik korban bernama Hadi yang ada di jalan raya Bangsri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Pelaku juga mengambil HP milik korban.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada akhir bulan Februari lalu, namun pelaku baru ketangkap polisi pada Sabtu 6 Maret 2021. Penangkapan kepada 2 tersangka itu berdasarkan hasil pemeriksaan korban dan penyelidikan tim Reskrim Polresta.

Polisi melakukan serangkaian penyelidikan, salah satunya dengan mengidentifikasi keberadaan HP milik korban hingga akhirnya polisi mendapat informasi apabila barang bukti terdapat di Lodoyo.

Dari info itu, polisi langsung melakukan penangkapan ke pelaku. Saat diperiksa, tersangka telah mengakui perbuatannya. Agar bisa masuk ke warung bakso milik korban, tersangka mengaku mencongkel pintu warung dengan menggunakan alat linggis kecil dan palu.

AKBP Yudhi menambahkan, kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial