1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 2 Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan Di Simpang 4 Kawedusan Ponggok
2 Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan Di Simpang 4 Kawedusan Ponggok

2 Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan Di Simpang 4 Kawedusan Ponggok

0

MayangkaraNews.com . 2 unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di simpang 4 Kawedusan Ponggok Kabupaten Blitar Sabtu pagi. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, 1 unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung, terpental dan menabrak gerobak jualan milik warga.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat tanpa nopol dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 5471 QL itu, terjadi sekitar jam setengah 6 Sabtu pagi.

Akibat peristiwa itu, 1 orang pengendara dan 1 orang penumpang motor Vixion mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka dibagian kaki.

Dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengendara sepeda motor Yahama Vixion bernama Deogiw Ryan Andika berusia 26 tahun asal Jalan Soka No 36 Rt 02 Rw 01 Sukorejo Kota Blitar tengah melaju dari arah timur menuju kebarat Simpang 4 Kawedusan Ponggok Kabupaten Blitar.

Namun saat itu, diduga pengendara Vixion tidak mengetahui kalau terdapat persimpangan dan akhirnya tetap melaju, sehingga menabrak Honda Beat yang tengah melaju dari arah selatan simpang 4 Kawedusan. Diduga pengendara Vixion saat itu mengemudi dengan kecepatan tinggi, akhirnya terpental dan menabrak sebuah gerobak jualan yang ada di pinggir jalan.

Iptu Ahmad Rochan menambahkan, saat ini ke 3 orang yang terlibat laka lantas dan mengalami luka dibagian tangan dan kaki masih menjalani perawatan di rumah sakit Al-Ittihad Srengat Kabupaten Blitar. [Foto ilustrasi Akuratco. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x