1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 2 Warga asal Malang Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor
2 Warga asal Malang Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor

2 Warga asal Malang Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor

0

MayangkaraNews.com . 2 kakak beradik asal Dampit Kabupaten Malang ditangkap polisi Polres Blitar Kota karena bekerjasama mencuri mobil milik warga Kota Blitar. Keduanya ditangkap di wilayah Malang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, kakak beradik itu diantaranya RP alias Dableh laki-laki (25) dan AP alias Ipin laki-laki (37) seorang buruh tani asal Dsn. Sumbertangkep RT23/RW03 Kel/Ds. Sumbersuko Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Keduanya ditangkap karena bersama sama melakukan pencurian satu unit sepeda motor milik Rindawati perempuan (51) warga Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, keduanya ditangkap pada Minggu kemarin, di wilayah Dampit Malang. Pencurian motor itu bermula korban sedang berada di sebuah toko mebel yang ada di wilayah Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran, setelah selesai berbelanja korban kembali ke tempat parkir namun motornya sudah tidak ada. Kemudian polisi melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka.

Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti lain, berupa sepeda motor hasil curian kedua tersangka di wilayah Pasuruan.

Sementara itu, AP alias Ipin mengaku, baru sekali ini melakukan pencurian di wilayah Blitar. Modus yang digunakan saat mencuri dengan berkeliling ke toko-toko untuk mencari sasaran. Setelah mendapat sasaran, pelaku langsung melakukan aksinya. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x