1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 3 Adegan Tambahan Spontan Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bisri Warga Jatinom Blitar
3 Adegan Tambahan Spontan Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bisri Warga Jatinom Blitar

3 Adegan Tambahan Spontan Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Bisri Warga Jatinom Blitar

0

MayangkaraNews.com . Ada 3 adegan tambahan yang spontan dilakukan tersangka saat Satreskrim Polres Blitar menggelar rekonstruksi pembunuhan Bisri warga Jatinom Kanigoro Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Baralangi mengatakan, dalam proses rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polres Blitar pada Rabu siang, pihaknya sudah menyiapkan 42 adegan yang akan diperagakan oleh tersangka saat melakukan aksi pencurian dan pembunuhan terhadap Bisri Efendi warga Desa Jatinom Kanigoro Blitar. Namun ditengah-tengah pelaksanaan rekonstruksi ada 3 adegan tambahan yang spontan yang dilakukan oleh pelaku.

3 adegan tersebut diantarannya adegan dimana YD sempat mengamati para pegawai korban yang tidak mengetahui kehadirannya ditoko tersebut. Selanjutnya dua adegan tambahan lainnya pelaku mengaku sempat melihat kondisi korban untuk memastikan apakah korban sudah tidur atau belum sebelum melakukan aksi pencurian.

AKP Donny Kristian Baralangi menambahkan, sampai saat ini keterangan yang disampaikan tersangka kepada penyidik dengan reka adegan yang dilakukannya saat rekonstruksi masih sinkron dan tidak ada keterangan yang berubah.

AKP Donny Kristian Baralangi juga mengatakan, untuk adegan pelaku YD membakar barang bukti berupa jaket dan celana miliknya dilakukan untuk melakukan aksi pembunuhan ini sebenarnya dilakukan di rumah tersangka. Namun untuk mempersingkat kegiatan adegan itu diperagakan di tepat utara toko milik korban.

Dari pantauan reporter, kegiatan rekonstruksi ini berjalan selama 2 jam dengan pengamanan ketat petugas kepolisian. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x