Home Lang Lang Kota 3 Bakal Calon Perseorangan Siap Maju Di Pilwali Kota Blitar 2020
3 Bakal Calon Perseorangan Siap Maju Di Pilwali Kota Blitar 2020

3 Bakal Calon Perseorangan Siap Maju Di Pilwali Kota Blitar 2020

0

MayangkaraNews.com . 3 bakal calon perseorangan siap maju di Pilwali Kota Blitar 2020.

Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Teknis, Hernawan Miftakhul Khabib mengatakan sampai saat ini sudah ada 3 pasangan bakal calon perseorangan siap maju di Pilwali Kota Blitar 2020.

Kata dia, 3 bakal calon itu di antaranya Lisminingsih-Teteng Rukmo Condrono, Sumari-Edi Widodo & Purnawan Buchori-Indri Kuswati.

Khabib menegaskan ketiga bakal calon perseorangan itu sudah menyerahkan surat mandat operator & KPU Kota Blitar sudah memberikan bimtek kepada operator.

Khabib menambahkan untuk tahapan berikutnya 3 bakal calon perseorangan itu ditunggu menyerahan dukungan pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2020 nanti.

3 bakal calon Walikota & Wakil Walikota Blitar yang akan maju lewat jalur perseorangan itu harus mengumpulkan syarat dukungan syah minimal 11.355. KPU Kota Blitar akan melakukan verifikasi faktual dukungan dengan metode sensus dengan menemui langsung setiap pendukung calon yang menyerahkan KTP-nya.

[foto ilustrasi baliho satu di antara bakal calon perseorangan di Kota Blitar, kiriman Lolla Azizah via Grup Facebook M101. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial