1. Home
  2. Kesehatan
  3. 3 Mobil Vaksin Keliling Mulai Beroperasi di Kota Blitar
3 Mobil Vaksin Keliling Mulai Beroperasi di Kota Blitar

3 Mobil Vaksin Keliling Mulai Beroperasi di Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . 3 mobil vaksinasi keliling mulai beroperasi di Kota Blitar Senin pagi. Sekitar 300 dosis vaksin Covid-19 disediakan menyasar pelajar dan lansia.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, 3 mobil vaksin keliling itu disebar ke tiga kecamatan di Kota Blitar. Dengan harapan, dapat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan vaksinasi.

Akan tetapi, layananan mobil keliling ini diprioritaskan untuk pelajar dan lansia saja. Santoso mengaku tidak mempunyai target sasaran per harinya karena menyesuaikan ketersediaan stok vaksin yang ada.

Hari pertama pelaksanaan vaksin mobil kelilig senin 27 Juli 2021, ada sekitar 300 dosis vaksin yang disediakan. Tiap kecamatan mendapat jatah 100 dosis vaksin.

Nantinya layanan mobil vaksin keliling ini akan beroperasi di lokasi yang berbeda-beda sesuai jadwal yang telah ditentukan. Santoso meminta masyarakat tetap berasabar menunggu informasi jadwal mobil vaksin keliling selanjutnya.

Santoso menambahkan, lokasi mobil vaskin keliling Senin pagi diantaranya untuk kecamatan Sananwetan bertempat di SMAN 1 Kota Blitar, Kecamatan Sukorejo di MAN Kota Blitar dan Kecamatan Kepanjenkidul di Rumah Makan Joglo Jatimalang. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x