1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 3 Pelajar asal Sidoarjo Tenggelam Saat Bermain di Pantai Jolosutro Wates Blitar
3 Pelajar asal Sidoarjo Tenggelam Saat Bermain di Pantai Jolosutro Wates Blitar

3 Pelajar asal Sidoarjo Tenggelam Saat Bermain di Pantai Jolosutro Wates Blitar

0

MayangkaraNews.com . 3 pelajar asal Sidoarjo tenggelam saat bermain di Pantai Jolosutro Wates Blitar, 1 korban meninggal dunia dan 2 korban berhasil diselamatkan.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Ryan lelaki (17) warga Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia setelah tenggalam di Pantai Jolosutro pada Senin siang.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi sebelumnya korban bersama teman-temannya datang ke Pantai Jolosutro, Senin sekitar jam 12 siang. Kemudian korban bersama 4 temannya yang bernama Intan, Alda, Tasya dan Dinda berenang dipantai dan tiba – tiba Dinda, Intan dan Alda terseret ombak.

Kemudian teman korban yang lain bernama Candra berusaha menyelamatkan temannya dan Dinda berhasil diselamatkan. Kemudian saksi juga berusaha menolong Intan dan Alda dan fokus menolong keduanya, korban Ryan melambaikan tangan dan meminta bantuan.

Salah satu teman korban yang lain berusaha menolong tapi korban Ryan sudah terseret ketengah laut dan tidak terlihat. Kemudian teman-teman korban berusaha meminta bantuan warga sekitar dan korban Ryan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, disebelah timur Pantai Jolosutro yang berjarak 300 meter dari lokasi tenggelamnya korban.

Bripka Didik Dwi menambahkan, selanjutnya jenazah korban berhasil dievakuasi dan teman – teman korban yang selamat dibawa ke Puskesmas Wates untuk menerima perawatan medis. [din]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial