Home Hukum & Kriminal 3 Tahanan Penyelundupan Sabu Di Rutan Polres Blitar Kota Dipindah Ke Lapas Kelas 2B Blitar
3 Tahanan Penyelundupan Sabu Di Rutan Polres Blitar Kota Dipindah Ke Lapas Kelas 2B Blitar

3 Tahanan Penyelundupan Sabu Di Rutan Polres Blitar Kota Dipindah Ke Lapas Kelas 2B Blitar

0

MayangkaraNews.com . 3 tahanan Polres Blitar Kota yang terlibat dalam aksi penyelundupan sabu di rutan Polres Blitar Kota, dipindahkan ke Lapas Kelas 2B Blitar.

Ketiga tahanan itu dilarang menerima barang kiriman dari luar lapas untuk mengantisipasi adanya praktek penyelundupan sabu di dalam lapas.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar, Bambang Setiawan mengatakan 3 tahanan Polres Blitar Kota yang dipindahkan ke Lapas Kelas 2B Blitar itu laki-laki inisial EW, SY & YN.

Menurutnya, mereka dipindahkan ke Lapas Blitar dengan alasan agar tidak bisa berhubungan dengan tersangka lain di rutan Polres Blitar Kota yang kedapatan menyelundupkan sabu.

Dalam kasus penyeludupan sabu itu, ketiga tahanan itu terlibat. Mereka turut bersama-sama mengkonsumsi sabu dari hasil penyeludupan itu.

Sesuai instruksi dari Kepala Lapas Kelas 2B Blitar, 3 tahanan Polres Blitar Kota yang terlibat dalam kasus penyelundupan sabu di rutan Polres Blitar Kota pada minggu lalu itu, untuk sementara dilarang menerima barang kiriman dari luar lapas ataupun dari keluarga masing-masing.

Pelarangan menerima kiriman barang itu, kata dia, untuk mengantisipasi adanya praktek penyelundupan lagi melalui kiriman barang di lapas.

Saat ini, ketiganya masih dalam pengawasan ketat dari pihak lapas. Ketiganya juga masih mengikuti mapeling atau masa pengenalan lingkungan di lapas.

Sebelumnya, minggu lalu polisi Polres Blitar Kota membongkar 2 kasus penyeludupan sabu di rutan Polres Blitar Kota. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial