1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. 46 Unit Laptop di Sebuah Toko Elektronik di Kota Blitar di Bobol Maling
46 Unit Laptop di Sebuah Toko Elektronik di Kota Blitar di Bobol Maling

46 Unit Laptop di Sebuah Toko Elektronik di Kota Blitar di Bobol Maling

0

MayangkaraNews.com . Sebuah toko elektronik di Jalan Semeru Kota Blitar dibobol maling. 46 unit laptop berhasil di bawa pencuri.

Pemilik toko elektronik Ririn indriani perempuan (33) tahun warga Jalan Merdeka Kecamatan Kepanjekidul mengatakan, peristiwa pencurian laptop di toko elektronik miliknya baru diketahui Kamis sekitar jam 5 pagi.

Ririn Indriani mengatakan, pencurian itu diketahui saat karyawan korban yang tidur di mess toko berniat mengecek laptop di toko, namun mendapati toko sudah dalam kondisi berantakan dan 46 unit laptop sudah hilang.

Saksi juga melihat rolling door toko sudah dalam kondisi terbuka. Mendapati itu saksi langsung mengubungi Polsek Kepanjenkdiul. Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian sekitar 250 juta rupiah.

Sementara itu, Kapolsek Kepanjenkdiul Kota Blitar Kompol Agus Fauzi mengatakan, saat ini Unit Reskrim Polsek Kepanjenkdiul dan Satreskrim Polres Blitar Kota sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap terduga pelaku pencurian.

Polisi juga sudah mengecek CCTV yang terpasang di toko. Dari rekaman CCTV diduga pelaku pencurian berjumlah 5 orang, semuanya memakai masker.

Pantauan reporter di lokasi, sejak jam 9 pagi polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Terlihat sejumlah saksi diperiksa polisi untuk dimintai keterangan. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x