Home Kesehatan 5 Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Dinyatakan Sembuh
5 Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Dinyatakan Sembuh

5 Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Blitar Dinyatakan Sembuh

0

MayangkaraNews.com . 5 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Blitar dinyatakan sembuh, 2 di antaranya dari kluster pelatihan haji Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan dari 10 kasus positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Blitar, 5 di antaranya terkonfirmasi sembuh setelah hasil swab kedua & ketiga menunjukkan hasil negatif.

Kelima pasien yang dinyatakan sembuh meliputi pasien positif Corona pertama asal Nglegok, satu dokter asal Srengat yang memiliki riwayat pelatihan petugas haji, bidan asal Bakung, selanjutnya 2 tambahan pasien sembuh dalam minggu ini meliputi dokter asal Wates yang sempat merawat pasien petugas haji, serta laki-laki asal Wates yang memiliki riwayat pelatihan petugas haji di Sukolilo.

Kelimanya saat ini dipastikan sudah sembuh, namun untuk tambahan pasien sembuh terus mendapatkan pengawasan dari petugas medis.

Krisna menambahkan sisanya masih ada 2 pasien positif Corona yang masih dalam observasi meliputi dari Kesamben & istri petugas haji asal Wates. Keduanya saat ini menjalani isolasi mandiri karena kondisi yang sehat namun dengan pengawasan ketat petugas medis.

Data di Kabupaten Blitar hingga Rabu 27 Mei 2020 sore tercatat 10 pasien positif Corona meliputi 3 pasien meninggal dunia, 5 pasien sembuh & 2 pasien dalam observasi. [apr]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial