1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 50 Kursi Jabatan di Kota Blitar Kosong, Mayoritas Memasuki Masa Pensiun
50 Kursi Jabatan di Kota Blitar Kosong, Mayoritas Memasuki Masa Pensiun

50 Kursi Jabatan di Kota Blitar Kosong, Mayoritas Memasuki Masa Pensiun

0

MayangkaraNews.com . 50 kursi jabatan di Kota Blitar mulai kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bagian, hingga kepala seksi kosong, mayoritas karena memasuki masa pensiun.

Kepala BKD Kota Blitar Suyoto mengatakan, 50 kursi jabatan yang mengalami kekosongan itu terdiri dari eselon 2, 3, dan 4 atau di tingkat kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bagian hingga kepala seksi. Sebagian besar dari mereka memasuki masa pensiun.

Akan tetapi, menurut Suyoto pengisian kursi jabatan itu baru bisa dilakukan setelah proses seleksi jabatan sekda nanti. Saat ini pihaknya sedang menunggu rekomendasi dari Kemendagri turun.

Jika rekomendasi sudah diterima, maka pihaknya langsung melaksanakan seleksi pengisian kursi sekda, kemudian mengisi sejumlah kursi jabatan yang kosong agar kinerja pemerintahan bisa lebih optimal.

Seperti diketahui, beberapa ASN di lingkup Pemerintah Kota Blitar harus merangkap jabatan untuk mengisi sementara sejumlah kursi jabatan yang kosong. [nin]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial