1. Home
  2. Ekonomi
  3. 50 Warga Terdampak Pandemi, Ikuti Program Padat Karya Pembangunan Terminal Patria Kota Blitar
50 Warga Terdampak Pandemi, Ikuti Program Padat Karya Pembangunan Terminal Patria Kota Blitar

50 Warga Terdampak Pandemi, Ikuti Program Padat Karya Pembangunan Terminal Patria Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . 50 warga Kota Blitar yang terdampak pandemi Covid-19 mengikuti program Padat Karya Pembangunan Terminal Patria Kota Blitar dari Kementerian Perhubungan. Mereka dilibatkan agar dapat membantu meningkatkan kesejahteraan ekonominya.

Anggota Komisi 5 DPR RI Sri Rahayu saat meninjau pembangunan Terminal Patria Kota Blitar mengatakan, program padat karya dari Kementerian Perhubungan ini dilaksanakan selama tiga hari.

Menurutnya, tidak hanya pengerjaan pembangunan terminal saja yang menyerap tenaga kerja non skill, namun beberapa tempat juga seperti di PT KAI, dan perhubungan darat lainnya.

Sri Rahayu mengatakan, program padat karya ini diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19, dengan memberikan penghasilan tambahan bagi keluarga berpenghasilan rendah, korban PHK, dan lainnya.

Sementara Walikota Blitar Santoso mengapresiasi program padat karya yang melibatkan warganya. Dengan program ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak masyarakat di masa pandemi ini. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x