1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Sebabkan Kemacetan, Polisi Kenakan Sanksi Tilang Pemilik Truk Tebu Yang Terguling Di Kesamben Kabupaten Blitar
Sebabkan Kemacetan, Polisi Kenakan Sanksi Tilang Pemilik Truk Tebu Yang Terguling Di Kesamben Kabupaten Blitar

Sebabkan Kemacetan, Polisi Kenakan Sanksi Tilang Pemilik Truk Tebu Yang Terguling Di Kesamben Kabupaten Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi memberikan sanksi tilang terhadap pemilik truk tebu yang terguling di Kesamben Kabupaten Blitar dan menyebabkan kemacetan di lokasi.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Adhitya Yasa Putra mengatakan pihaknya memanggil pemilik truk tebu yang terguling dijalan raya Desa Pagergunung Kesamben Blitar dan menyebabkan kemacetan.

Menurutnya pihak kepolisian akan memberikan sanksi tilang terhadap pemilik kendaraan, karena akibat lamanya penanganan evakuasi yang dari pemilik truk tebu.

AKP Kadek mengaku pihaknya sudah menawarkan untuk memanggilkan jasa derek untuk mempercepat evakuasi namun pihak pemilik truk mengaku ada tim yang akan membantu evakuasi. Akibatnya proses evakuasi terlambat dan menyebabkan kemacetan disekitar lokasi.

AKP Kadek Adhitya Yasa Putra menambahkan selain dikenai sanksi tilang, pihaknya juga meminta pemilik truk untuk memperbaiki fasilitas umum seperti pembatas jalan yang rusak akibat truk yang terguling tersebut.

AKP Kadek Adhitya Yasa Putra menambahkan pihaknya sudah memberikan sosialisasi kepada para pengusaha tebu untuk lebih memperhatikan kondisi kendaraannya saat melakukan pengangkutan tebu.

Pihaknya tidak segan – segan memberikan sanksi kepada pemilik truk apabila ada permasalahan kelayakan kendaraan. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x