1. Home
  2. Kesehatan
  3. 7.300 Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Kota Blitar, Sasar Petugas Pelayanan Publik
7.300 Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Kota Blitar, Sasar Petugas Pelayanan Publik

7.300 Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Kota Blitar, Sasar Petugas Pelayanan Publik

0

MayangkaraNews.com . Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kota Blitar dengan sasaran 7.300 penerima, diawali dari personil kepolisian.

Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinkes Kota Blitar Didik Jumianto mengatakan, total sasaran vaksinasi tahap kedua mencapai 7.300 penerima. Didik menjelaskan, di tahap kedua ini pihaknya menyasar petugas pelayan publik, diawali dari personel kepolisian yang divaksin pada 24 Februari 2021.

Menyusul personel TNI, Satpol PP, tenaga pendidik, Wartawan, pedagang, BUMN dan BUMD. Didik mengatakan, kriteria orang yang menerima vaksin mulai usia 18 tahun sampai 59 tahun dan tidak memiliki penyakit penyerta. Sedangkan utuk usia 59 tahun ke atas atau lansia di kloter berikutnya, menyesuaikan ketersediaan vaksin yang ada.

Diberitakan sebelumnya, sekitar 14.720 dosis vaksin tiba di Dinas kesehatan Kota Blitar pada Senin malam, 14.720 dosis vaksin itu nantinya digunakan untuk suntikan pertama dan suntikan kedua pada tahap dua. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial