1. Home
  2. Kesehatan
  3. 70 Orang Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar, Melakukan Suntik Vaksin Covid-19
70 Orang Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar, Melakukan Suntik Vaksin Covid-19

70 Orang Pegawai Lapas Kelas 2B Blitar, Melakukan Suntik Vaksin Covid-19

0

MayangkaraNews.com . 70 orang pegawai lapas kelas 2B Blitar, melakukan suntik vaksin Covid-19 tahap II dosis 1 di dalam lapas.

Kapala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar Bambang Setiawan mengatakan, sebanyak 70 orang pegawai lapas itu melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap II Dosis 1, yang bertempat di dalam lapas.

70 pegawai yang di vaksin terlebih dahulu itu, merupakan pegawai yang bertugas di lapangan atau operasional dan pelayanan publik yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat, sedangkan untuk pemberian vaksin kepada pegawai lainnya masih menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan Kota Blitar.

Bambang berharap, para pegawai yang sudah di vaksin ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, dengan tetap memakai masker dan juga jaga jarak. Serta menghindari kegiatan yang mengundang banyak massa.

Diberitakan sebelumnya, vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kota Blitar dengan sasaran 7.300 penerima. Sasarannya merupakan personel kepolisian, personel TNI, Satpol PP, tenaga pendidik, Wartawan, pedagang , BUMN dan BUMD. [Foto ilustrasi. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial