Home Hukum & Kriminal 8 Cafe & Angkringan Di Blitar Terpaksa Ditutup Karena Melanggar Protokol Kesehatan
8 Cafe & Angkringan Di Blitar Terpaksa Ditutup Karena Melanggar Protokol Kesehatan

8 Cafe & Angkringan Di Blitar Terpaksa Ditutup Karena Melanggar Protokol Kesehatan

0

MayangkaraNews.com . 8 lokasi cafe & pujasera yang berada di wilayah hukum Polres Blitar terpaksa ditutup dengan police-line karena melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan Selasa 15 September 2020 malam POlres Blitar melakukan kegiatan patroli mobile Covid-19 Hunter dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yg tidak memakai masker saat keluar rumah & penutupan cafe/angkringan yang melanggar protokol kesehatan.

Hasilnya, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut ditemukan sebanyak 11 pelanggaran tindak pidana ringan (tipiring) yang dilakukan masyarakat karena tidak memakai masker & berkerumun di cafe.

Sehingga POlres Blitar bersama TNI & Satpol PP Kabupaten Blitar memberikan sanksi berupa tipiring hingga penutupan cafe atau angkringan dengan pemasangan police-line.

Pelanggaran yang ditemukan pada cafe atau angkringan ini di antaranya tidak tersedianya tempat cuci tangan yang seharusnya dipersiapkan pemilik untuk melengkapi protokol kesehatan.

Fanani menambahkan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh polisi, TNI & Satpol PP setiap hari karena untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial