Home Hukum & Kriminal 8 Cafe Di Kota Blitar Dikenai Sanksi Tipiring Karena Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan
8 Cafe Di Kota Blitar Dikenai Sanksi Tipiring Karena Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

8 Cafe Di Kota Blitar Dikenai Sanksi Tipiring Karena Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

0

MayangkaraNews.com . 8 kafe di Kota Blitar dikenai sanksi Tipiring karena tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan sebanyak delapan kafe dan rumah makan dikenai sanksi Tindak Pidana Ringan atau Tipiring karena melanggar protokol kesehatan penyebaran #Covid-19 dalam operasi #Yustisi yang dilaksanakan Satgas gabungan Kota #Blitar, Selasa (15/09/2020) malam.

8 #kafe itu diberikan sanksi Tipiring karena sebelumnya sudah diberi teguran namun tetap melanggar protokol kesehatan seperti, membiarkan pengunjungnya berkerumun tidak memakai masker dan tidak menyediakan tempat cuci tangan. Selain itu, ada 29 kafe dan rumah makan yang mendapat teguran tertulis karena belum patuh menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya.

Menurutnya dalam operasi Yustisi Satgas gabungan menyasar sejumlah kafe dan rumah makan di wilayah Kota #Blitar. Petugas menemukan banyak kafe dan rumah makan belum disiplin menerapkan protokol kesehatan. Satgas gabungan terus gencar menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum terhadap pendisiplinan penerapan protokol kesehatan. Satgas gabungan menggunakan dua metode penindakan sidang di tempat dan Tipiring.

AKBP Leonard menambahkan razia semacam ini akan rutin digelar ditengah pandemi Covid-19. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial