Home Hukum & Kriminal 8 Cafe Yang Terjaring Operasi Yustisi Terancam Dicabut Izinnya Karena Tak Terapkan Physical Distancing
8 Cafe Yang Terjaring Operasi Yustisi Terancam Dicabut Izinnya Karena Tak Terapkan Physical Distancing

8 Cafe Yang Terjaring Operasi Yustisi Terancam Dicabut Izinnya Karena Tak Terapkan Physical Distancing

0

MayangkaraNews.com . 8 kafe yang terjaring Operasi Yustisi Selasa (15/09/2020) malam, terancam dicabut izinnya karena tidak menerapakan physical distancing.

Plt Kasatpol PP Kota Blitar Hadi Maskun mengatakan dalam Operasi #Yustisi terkait protokol kesehatan berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 53 Tahun 2020 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan
Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yang digelar Selasa malam, ada beberapa kafe yang memenuhi kriteria untuk dicabut izinnya.

Menurut Hadi Maskun, 8 kafe yang terjaring ini sebelumnya sudah mendapat terguran dengan pelanggaran yang sama tidak menerapkan physical distancing, sehingga menimbulkan kerumunan.

Hadi Maskun menghimbau pemilik usaha lebih disiplin dan memperhatikan protokol kesehatan. Saat ini 7 #kafe yang terjaring itu dilakukan pembinaan, agar lebih meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 8 kafe dan rumah makan dikenai sanksi Tindak Pidana Ringan atau #Tipiring karena melanggar protokol kesehatan penyebaran #Covid19 dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan Satgas gabungan Kota Blitar Selasa malam. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial