1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 840 Pendaftar CPNS Di Kabupaten Blitar Mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang Di Jember
840 Pendaftar CPNS Di Kabupaten Blitar Mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang Di Jember

840 Pendaftar CPNS Di Kabupaten Blitar Mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang Di Jember

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Sesuai hasil Seleksi Tes Kompetensi Dasar CPNS 2018 Kabupaten Blitar yang disesuaikan dengan perangkingan seusai Permenpan RB tentang Pemenuhan Kebutuhan Formasi PNS dalam seleksi CPNS 2018, sebanyak 840 peserta lolos mengkuti Seleksi Kompetensi Bidang telah diumumkan di Website BKPSDM Kabupaten Blitar.

“Berbeda dengan Tes SKD di Malang, Tes SKB dilaksanakan di Jember Balai Serbaguna Komplek GOR Kaliwates. Untuk tanggal pelaksanaan SKB belum bisa dipastikan, karena menunggu rapat dari daerah lain untuk pengaturan jadwal, namun SKB akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Jumlah peserta yang mengikuti SKB ini sudah dikurangi peserta yang lolos SKD dari formasi honorer K2 atau guru bersertifikasi yang tidak perlu melakukan tes SKB sebanyak 50 pendaftar. Dengan jumlah peserta 840, pelaksanaan tes SKB cukup dilakukan selama satu hari terbagi menjadi 3 sesi, persesi sekitar 240 perserta. Hasil seleksi ini sepenuhnya berasal dari Panitia Seleksi Nasional atau Panselnas dan keputusan tidak dapat diganggu gugat ,” jelas Mashudi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kabupaten Blitar.

Mashudi berharap dengan hasil SKD ini nantinya formasi CPNS di Kabupaten Blitar sebanyak 469 formasi dapat terisi karena sebelumnya telah berkurang 10 formasi pada dokter spesialis akibat tidak ada pendaftar. [Nita]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x