Home Hukum & Kriminal Ada 8 Sepeda Motor Yang Dibakar Saat Kericuhan Suporter Arema & Persebaya Di Kota Blitar
Ada 8 Sepeda Motor Yang Dibakar Saat Kericuhan Suporter Arema & Persebaya Di Kota Blitar

Ada 8 Sepeda Motor Yang Dibakar Saat Kericuhan Suporter Arema & Persebaya Di Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil penyelidikan, ada 8 sepeda motor yang dibakar akibat kericuhan suporter Arema & Persebaya di Jalan Kapuas Kota Blitar.

Selain sepeda motor dibakar, polisi juga mengamankan 5 sepeda motor yang utuh di lokasi. Polisi masih menyelidiki siapa pemilik & pembakar kendaraan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan sepeda motor yang dibakar akibat kericuhan yang terjadi antara Bonek & Aremania saat bertemu di Jalan Kapuas Kota Blitar pada Selasa 18 Februari 2020 siang berjumlah 8 unit & 5 sepeda motor masih utuh.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik 13 kendaraan sepeda motor itu.

Selain menyelidiki siapa pemilik kendaraan itu, polisi juga belum bisa memastikan siapa pelaku pembakaran ke-8 sepeda motor.

Sementara untuk sepeda motor yang ditemukan dalam kondisi utuh diduga milik suporter yang saat itu meninggalkan kendaraannya.

Pihaknya meminta agar yang merasa memiliki sepeda motor agar segera mengambil kendaraan tersebut dengan menunjukkan bukti kepemilikan.

Polisi memastikan dalam insiden pembakaran itu tidak ada korban meninggal dunia. Yang ada korban luka berjumlah 3 orang. Satu orang mengalami patah kaki & 2 orang lainnya luka di kepala.

Leonard menambahkan terkait beredarnya info ada kaca kendaraan roda 4 yang pecah akibat kerusuhan, pihaknya mengaku belum mendapat laporan itu. Tetapi polisi meminta apabila itu benar, korban bisa melapor ke polisi.

Sementara terkait info lahan pertanian yang juga dirusak suporter, agar segera dilaporkan ke polisi. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial