1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Akibat Hujan Deras, Pagar Tembok Warga Tawangsari Garum Roboh Karena Tanahnya Longsor
Akibat Hujan Deras, Pagar Tembok Warga Tawangsari Garum Roboh Karena Tanahnya Longsor

Akibat Hujan Deras, Pagar Tembok Warga Tawangsari Garum Roboh Karena Tanahnya Longsor

0

MayangkaraNews.com . Hujan deras yang mengguyur RAbu sore menyebabkan pagar tembok belakang rumah milik warga Tawangsari Garum Kabupaten Blitar roboh karena tanah di bawahnya longsor sehingga menyumbat aliran irigasi persawahan.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, pagar tembok rumah milik Tukimen warga Kelurahan Tawangsari Garum Kabupaten Blitar Rabu sore ambrol, karena tanah di bawahnya longsor setelah hujan mengguyur wilayah tersebut.

Bripka Didik Dwi mengatakan, sebelumnya pemilik rumah Tukiman mendengar suara gemuruh dibelakang rumahnya dan setelah dilakukan pengecekan, ternyata terjadi tanah longsor yang menyebabkan pagar tembok belakang rumah ikut ambrol hingga menyumbat aliran irigasi.

Selanjutnya Tukimen langsung melaporkan kejadian ini ketiga pilar di desa setempat. Bripka Didik Dwi menambahkan, kejadian ini tidak menyebabkam korban jiwa namun pemilik rumah mengalami kerugiaan hingga 1 juta rupiah.

Bripka Didik Dwi menambahkan, rencananya akan dilakukan kerja bakti oleh masyarakat sekitar untuk membersihkan bekas longsor yang menyumbat aliran irigasi sawah di Kelurahan Tawangsari Garum Kabupaten Blitar. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x