1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Akibat Puntung Rokok, Rumah Beserta Toko Kelontong Di Wonodadi Blitar Hangus Terbakar
Akibat Puntung Rokok, Rumah Beserta Toko Kelontong Di Wonodadi Blitar Hangus Terbakar

Akibat Puntung Rokok, Rumah Beserta Toko Kelontong Di Wonodadi Blitar Hangus Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Rumah beserta toko kelontong milik siti Khotijah di Dusun Wonodadi Desa Wonodadi Kabupaten Blitar terbakar, Sabtu (02/07) dinihari. Kebakaran diduga disebabkan dari puntung rokok.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri Susetyo mengatakan kebakaran toko kelontong dan rumah milik Siti Khotijah perempuan (50) yang ada di Dusun Wonodadi Rt 1 Rw 1 Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Blitar terjadi pada Sabtu (02/07) jam 2 dinihari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materi mencapai belasan juta rupiah. AKP Agus Tri menjelaskan dari keterangan saksi peristiwa itu bermula saat saksi bernama Bagus Ahmada yang sedang jaga toko berniat untuk cari makan, namun sebelum pergi meninggalkan toko, saksi mengaku lupa mematikan rokok yang baru dihisapnya.

Diduga rokok yang apinya masih menganga itu jatuh dan menimpa barang di toko seperti plastik. Sehingga api muncul dan langsung membakar toko kelontong dan rumah milik korban.

Kobaran api dengan cepat merambat ke seluruh ruangan, hingga menyebabkan toko dan rumah terbakar. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang membuat kerugian belasan juta itu.

Sedangkan api baru bisa dipadamkan 1 jam kemudian, pada jam 3 pagi dengan dibantu tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar. AKP Agus Tri meminta masyarakat agar waspada apabila meninggalkan rumah atau toko untuk memperhatikan keamanan agar tidak terjadi kebakaran. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x