Home Hukum & Kriminal Aksi Pencurian Kambing Di Blitar Berhasil Digagalkan Oleh Warga
Aksi Pencurian Kambing Di Blitar Berhasil Digagalkan Oleh Warga

Aksi Pencurian Kambing Di Blitar Berhasil Digagalkan Oleh Warga

0

MayangkaraNews.com . Seekor kambing milik warga Ngaglik Srengat Blitar nyaris dicuri. Aksi terduga pelaku gagal karena dipergoki warga saat sedang mengikat kambing di atas motornya.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan kasus pencurian ini terjadi pada Minggu 22 November 2020 sekitar jam 2 dini hari.

Dari keterangan beberapa orang saksi & korban, peristiwa pencurian itu digagalkan karena saat saksi Mariaji (55) laki-laki warga Dusun Sanggrahan Ngaglik Srengat Blitar yang merupakan tetangga korban Suwignyo, mendengar suara kambing.

Kemudian saksi keluar & mendapati kambing milik korban yang berjumlah 3 ekor, hanya tersisa 2 ekor. Saksi membangunkan korban & memberitahu apabila kambingnya hilang satu ekor.

Akhirnya korban bersama saksi & beberapa warga lain mencari keberadaan kambing milik korban. Setelah sampai di persawahan dekat rumah, saksi mendapati ada seorang laki-laki yang sedang mengikat seekor kambing di atas motor.

Setelah didekati, laki-laki yang tidak dikenal itu langsung melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor & satu ekor kambing. Setelah dicek, ternyata kambing yang diikat itu merupakan kambing milik korban. Setelah itu korban langsung melapor ke Polsek Srengat.

Kapolsek Srengat, Kompol Dorohman mengatakan barang bukti sepeda motor Honda Supra nopol AG 5636 KBS milik terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Srengat. Polisi juga menyita satu handphone, satu senapan angin & keranjang bambu atau obrok yang diduga milik terduga pelaku.

Polisi melakukan serangkaian penyelidikan & penyidikan untuk menemukan terduga pelaku pencurian kambing ini. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial