1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Alami Rem Blong, Truk Gandeng Muatan Tebu Terguling Di Tikungan Desa Kalilegi Selorejo Blitar
Alami Rem Blong, Truk Gandeng Muatan Tebu Terguling Di Tikungan Desa Kalilegi Selorejo Blitar

Alami Rem Blong, Truk Gandeng Muatan Tebu Terguling Di Tikungan Desa Kalilegi Selorejo Blitar

0

MayangkaraNews.com . Di duga mengalami rem blong, truk gandeng muatan tebu terguling di tikungan Desa Kalilegi Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Lantas Polres Blitar Ipda Heri mengatakan, sebuah truk bermuatan tebu terguling di tikungan Kalilegi pada Sabtu (30/07) sore sekitar jam 15.30 WIB. Menurutnya, truk gandeng ini dikemudikan Abdul Malik laki-laki (49) warga Bululawang Kabupaten Malang.

Dari keterangan warga di lokasi, truk gandeng berjalan dari arah Malang hendak menuju ke Blitar, sesampainya di tikungan Kalilegi tepatnya di dekat pengilingan batu koral, truk gandeng mengalami rem blong dan tidak dapat dikendalikan sehingga sopir membanting ke kiri dan akhirnya truk terguling ke kiri jalan.

Heri menambahkan, beruntung dari kejadian ini tidak terdapat korban jiwa, namun sopir truk gandeng bermuatan tebu ini mengalami luka ringan pada tangan kanan.

Heri mengatakan, untuk proses evakuasi hingga saat ini belum dilakukan. Berdasarkan informasi terakhir, tim evakuasi hampir sampai di lokasi kejadian yang selanjutnya akan langsung dilakukan proses evakuasi truk gandeng bermuatan tebu ini. [Lubbi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x