1. Home
  2. Kesehatan
  3. Angka Covid-19 Turun, Penghuni Isoter di Kota Blitar Tinggal 1 orang
Angka Covid-19 Turun, Penghuni Isoter di Kota Blitar Tinggal 1 orang

Angka Covid-19 Turun, Penghuni Isoter di Kota Blitar Tinggal 1 orang

0

MayangkaraNews.com . Penghuni isoter Covid-19 tinggal 1 orang. Pemkot #Blitar meminta masyarakat tetap tidak boleh lengah.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar Dharma Setiawan mengatakan, saat ini jumlah pasien Covid-19 tanpa gejala yang menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat (isoter) tinggal 1 orang, artinya kasus Covid-19 terus melandai.

Dharma meminta seluruh masyarakat untuk terus waspada meski jumlah penghuni isoter mengalami penurunan. Penerapan prokes yang ketat dan selalu waspada terjadinya lonjakan Covid-19 di masa uji new normal ini.

Nantinya jika pasien di isoter nihil atau tidak ada lagi yang menjalani isolasi, tim relawan dan nakes tetap disiagakan untuk mengantisipasi pasien baru.

Sementara Koordinator Relawan Covid-19 Henny Murti mengatakan, satu pasien yang diisolasi itu berasal dari Kecamatan Kepanjenkidul. Yang bersangkutan diketahui terkonfirmasi setelah melakukan tracing pada pegawai di salah satu instansi.

Heni mengatakan, kondisi pasien sehat dan masa isolasi berakhir pada 28 Oktober mendatang. Jumlah komulatif penghuni isoter yang dirawat sejak 2 Agustus lalu sebanyak 371 orang. [Foto ilustrasi. Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x