Home Kesehatan Angka Kesembuhan Positif Corona Di Tulungagung Saat Ini Naik Menjadi 73 Persen
Angka Kesembuhan Positif Corona Di Tulungagung Saat Ini Naik Menjadi 73 Persen

Angka Kesembuhan Positif Corona Di Tulungagung Saat Ini Naik Menjadi 73 Persen

0

MayangkaraNews.com . Sebanyak 43 orang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Tulungagung. Angka kesembuhan saat ini naik menjadi 73 persen.

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tulungagung, Galih Nusantoro mengatakan pada Kamis 27 Juni 2020, sebanyak 43 pasien positif Covid-19 di Tulungagung dinyatakan sembuh, sehingga prosentase kesembuhan Covid-19 di #Tulungagung menjadi 73 persen dari total kasus positif #Corona sebanyak 228 kasus.

Galih menjelaskan 43 kasus sembuh dari Covid-19 ini berasal dari 13 Kecamatan di Tulungagung.

17 orang dari Kedungwaru, 5 orang dari Rejotangan, 4 orang dari Pakel, 3 orang dari Ngunut, serta masing-masing 2 orang dari Besuki, Campurdarat, Gondang, Kalidawir & Sendang.

Sedangkan masing-masing satu orang berasal dari Kauman, Sumbergempol & Kecamatan Tulungaagung Kota.

Galih mengatakan kasus sembuh dari Covid-19 ini di antaranya berasal dari klaster perbankan, klaster tenaga kesehatan, klaster Bungur, kasus dari pondok pesantren serta kasus konfirmasi dengan riwayat Pasien Dalam pengawasan atau PDP.

Ia menambahkan dalam 3 hari ini, kasus sembuh dari #Covid19 di Tulungagung bertambah signifikan sebanyak 109 kasus.

Rinciannya 24 Juni lalu kasus sembuh bertambah 39 kasus, 25 Juni pasien sembuh bertambah 27 kasus & 26 Juni kasus sembuh bertambah 43 kasus. [foto ilustrasi, dari gridid. suci]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial