1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Antisipasi Jukir Nakal, Dishub Kota Blitar Dirikan Posko Pengaduan Parkir di Aloon Aloon Kota Blitar
Antisipasi Jukir Nakal, Dishub Kota Blitar Dirikan Posko Pengaduan Parkir di Aloon Aloon Kota Blitar

Antisipasi Jukir Nakal, Dishub Kota Blitar Dirikan Posko Pengaduan Parkir di Aloon Aloon Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Dinas Perhubungan Kota Blitar mendirikan posko pengaduan parkir di Aloon Aloon Kota Blitar untuk mengantisipasi adanya jukir nakal.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar Juari mengatakan posko pengaduan itu untuk mencegah adanya jukir nakal yang memungut tarif parkir di atas tarif normal.

Juari memastikan saat ini tarif parkir yang berlaku di lapangan sudah sesuai dengan Perda No. 7 Tahun 2017. Untuk tarif normal di hari biasa retribusi parkir untuk kendaraan roda dua 2000 dan kendaraan roda empat 3000.

Sedangkan untuk tarif parkir insidentil seperti pameran maupun festival untuk kendaraan roda dua 3000, kendaraan roda empat 5000 dan kendaraan roda enam 10 ribu.

Juari mengaku telah melakukan sosialisasi kepada para jukir khususnya di kawasan Aloon-aloon Kota Blitar agar memungut tarif parkir sesuai ketentuan. Juari memastikan akan memberi sanksi bagi jukir yang melanggar mulai dari teguran hingga pemecatan.

Juari menambahkan pihaknya akan menambah jumlah posko pengaduan parkir di beberapa titik lainnya namun secara bertahap. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x