Home Lang Lang Kota Antisipasi Politisasi Kunjungan Presiden Di Kabupaten Blitar, Bawaslu Melakukan Peningkatan Pengawasan Selama Kunjungan
Antisipasi Politisasi Kunjungan Presiden Di Kabupaten Blitar, Bawaslu Melakukan Peningkatan Pengawasan Selama Kunjungan

Antisipasi Politisasi Kunjungan Presiden Di Kabupaten Blitar, Bawaslu Melakukan Peningkatan Pengawasan Selama Kunjungan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Bawaslu Kabupaten Blitar telah menerima rencanan kunjungan Presiden Jokowi di beberapa lokasi di Kabupaten Blitar pada Kamis (3/01/2019).

“Meski melakukan kunjungan kerja sebagai seorang Presiden, Joko Widodo merupakan Capres dalam Pemilu 2019 dan saat ini memasuki masa kampanye. Sehingga menghindari penyalahgunaan kegiatan untuk kampanye yang dilakukan simpatisan atau pendukung. Kami akan meningkatkan pengawasan dengan memaksimalkan seluruh petugas di Bawaslu Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa. Bahan kampanye dipastikan tidak diperbolehkan ada dalam kunjungan Presiden. Dan peningkatan pengawasan akan difokuskan pada Kecamatan Sutojayan dan Kanigoro yang akan dikunjungi Presiden Jokowi,” jelas Abdul Hakam Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar.

Hakam menambahkan, pihaknya juga telah memberi himbauan kepada masing-masing Partai Politik pendukung agar kunjungan Presiden tidak dipolitisasi. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial