Home Lang Lang Kota Antisipasi Bantuan Tidak Segera Turun, Pemkot Blitar Siapkan Kebutuhahan APD Bagi Petugas Ad Hoc Pilwali
Antisipasi Bantuan Tidak Segera Turun, Pemkot Blitar Siapkan Kebutuhahan APD Bagi Petugas Ad Hoc Pilwali

Antisipasi Bantuan Tidak Segera Turun, Pemkot Blitar Siapkan Kebutuhahan APD Bagi Petugas Ad Hoc Pilwali

0

MayangkaraNews.com . Antispasi bantuan APD dari pusat tidak segera turun, Pemkot Blitar siapkan kebutuhahan APD bagi petugas Ad Hoc yang terjun ke masyarakat saat tahapan verifikasi faktual Pilwali Kota Blitar 2020.

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan Pemkot Blitar sudah menyediakan kebutuhan perlengkapan pencegahan Covid-19 bagi petugas Ad Hoc yang akan turun ke lapangan saat tahapan veifikasi faktual Pilwali Blitar 2020 mendatang.

Menurutnya, perlengkapan APD atau Alat Pelindung Diri itu mulai dari face shield, masker & hand sanitizer.

Hakim mengatakan pihaknya sudah meminta KPU Kota Blitar untuk mengajukan berapa jumlah kebutuhan yang diperlukan. Ini sebagai antisipasi jika bantuan dari pusat tidak segera turun.

Seperti diketahui, tahapan verifikasi faktual gelaran Pilwali Blitar 2020 akan dilakukan pada Rabu 24 Juni 2020.

Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam mengaku sudah mengajukan segala kebutuhan perlengkapan pencegahan Covid-19 bagi petugas Ad Hoc.

Umam berharap kebutuhan itu bisa segera diterimanya sebelum hari H pelaksanaan tahapan guna mencegah adanya kemoloran. [foto ilustrasi, dari Liputan6com. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial