1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Arief Boediono Kepala BKPSDM Tulungagung Meninggal Dunia Usai Kecelakaan
Arief Boediono Kepala BKPSDM Tulungagung Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Arief Boediono Kepala BKPSDM Tulungagung Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

0

MayangkaraNews.com . Arief Boediono Kepala BKPSDM Tulungagung meninggal dunia setelah terlibat laka lantas di Kecamatan Ngunut Kamis sore.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung Ahmad Mugiyono mengatakan, Arief Boediono Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tulungagung meninggal dunia Kamis sore setelah terlibat kecelakaan di Kecamatan Ngunut.

Pihaknya mendapat informasi langsung dari keluarga almarhum soal kejadian ini. Namun Mugiyono belum mengetahui lebih detail soal kejadian yang menimpa almarhum. Jumat 12 Maret, Bupati Maryoto Birowo dan jajaran Pemkab Tulungagung akan bertakziah ke rumah almarhum yang berada di Kecamatan Ngunut.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno membenarkan kejadian laka lantas itu.

Berdasar laporan dari anggotanya kejadian itu berlangsung Kamis sekitar Jam 5 sore dimana sepeda motor yang dinaiki almarhum melaju dari Timur ke Barat. Saat sedang menyalip truk di depannya, dari arah berlawanan muncul mobil sedan dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x