1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Atlet Kota Blitar Berhasil Raih Medali Perak & Perunggu Pada Kejurprov Jatim 2021
Atlet Kota Blitar Berhasil Raih Medali Perak & Perunggu Pada Kejurprov Jatim 2021

Atlet Kota Blitar Berhasil Raih Medali Perak & Perunggu Pada Kejurprov Jatim 2021

0

MayangkaraNews.com . Kota Blitar berhasil meraih 1 medali perak dan 2 medali perunggu pada kompetisi Kejurprov Jatim cabang olahraga Panjat Tebing yang digelar di Probolinggo.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia atau FPTI Kota Blitar Hanarko mengatakan, atlet cabang olahraga perwakilan Kota Blitar pada kompetisi Kejurprov Jatim 2021 di Probolinggo berhasil meraih 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

1 medali perunggu diperoleh melalui atlet senior dengan kategori nomor boulder dan an 1 medali perunggu lagi diperoleh melalui nomor speed WR junior. Sedangkan 1 medali perak diperoleh dari atlet junior nomor Boulder.

Dari 18 atlet yang dikirim ke Probolinggo semuanya masuk semifinal, namun yang berhasil masuk final 6 orang atlet. Menurutnya, meski pada Kejurprov Jatim kali ini pengurus lebih banyak mengirimkan atlet junior namun para atlet junior mampu membuktikan mereka memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus dari atlet senior.

Hanarko mengaku, pada kompetisi kali ini pihaknya memang tidak mentargetkan medali emas karena atlet yang diterjunkan memang atlet junior yang belum memiliki pengalaman banyak.

Diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Kejurprov Jatim yang akan diselenggarakan di Probolinggo Jatim pada tanggal 6-10 November 2021, atlet yang dikirim mewakili Kota Blitar hanya atlet yang berusia 9-19 tahun atau rata rata merupakan atlet baru. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x