1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Atlet Lempar Cakram Asal Tulungagung Raih Medali Perak di PON Papua
Atlet Lempar Cakram Asal Tulungagung Raih Medali Perak di PON Papua

Atlet Lempar Cakram Asal Tulungagung Raih Medali Perak di PON Papua

0

MayangkaraNews.com . Sulastri atlet asal Tulungagung meraih medali perak di cabor atletik nomor pertandingan Lempar Cakram dalam ajang PON Papua.

Pelatih Atletik Lempar Cakram Putri Jawa Timur Bendut Sugianto mengatakan, Sulastri atlet asal Tulungagung meraih medali perak di cabang olahraga Atletik nomor pertandingan Lempar Cakram pada Pekan Olahraga Nasional ke 20 yang digelar hari Rabu kemarin di GOR Mimika Sport Complex, Papua.

Bendut menjelaskan, dari enam kali lemparan Cakram yang dilakukan Sulastri, lemparan terbaik di 45,49 meter. Dari hasil itu, Sulastri menjadi terbaik nomor dua dan mendapat medali perak, sedangkan medali emas diraih atlet dari Jawa Barat dengan lemparan cakram di 47,34 meter.

Bendut mengatakan, sebenarnya dari Jawa Timur menargetkan medali emas mengingat potensi serta track record prestasi dari Sulastri selama ini sangat baik. Kedepannya hasil dalam PON ini akan dijadikan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Bendut menambahkan, selain Lempar Cakram putri dalam nomor Lempar Cakram Putra juga diwakili oleh dua atlet asal Tulungagung yakni Hermanto dan Taufik Nur Rohman, namun belum berhasil mengamankan medali. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x