1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Atlet NPCI Kota Blitar Raih Juara Harapan 1 di Ajang Pekan Paralimpik Jatim 2021
Atlet NPCI Kota Blitar Raih Juara Harapan 1 di Ajang Pekan Paralimpik Jatim 2021

Atlet NPCI Kota Blitar Raih Juara Harapan 1 di Ajang Pekan Paralimpik Jatim 2021

0

MayangkaraNews.com . Atlet NPCI Kota Blitar meraih juara harapan 1 di ajang pekan Paralimpik Jatim 2021.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga atau Dispora Kota Blitar Juari mengatakan, perwakilan atlet national Paralympic Committee Of Indonesia atau NPCI Kota Blitar mendapat juara harapan satu di ajang pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur 2021.

NPCI Kota Blitar menempati peringkat keempat dari 34 kota dan kabupaten di Jawa Timur. Juari menjelaskan, NPCI merupakan organisasi pembinaan atlet penyandang disabilitas.

NPCI Kota Blitar mengirim 8 atlet dalam pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur2021. 8 atlet NPCI yang dikirim itu diantaranya 6 atlet cabang olahraga atletik dan 2 atlet cabang olahraga tenis meja.

Sedangkan dari 8 atlet yang mengikuti NPCI Kota Blitar memperoleh medali, 7 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Dengan perolehan medali itu, NPCI Kota Blitar menjadi juara harapan satu atau menempati peringkat keempat dari 34 kota dan kabupaten di pekan Paralimpik Provinsi Jatim 2021.

Juari berharap, prestasi ini bisa mendorong atlet NPCI Kota Blitar untuk terus berkembang untuk menghadapi event-event ke depan. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x