1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Aturan Pelarangan Kegiatan Atau Hajatan Di Tulungagung Di Perpanjang
Aturan Pelarangan Kegiatan Atau Hajatan Di Tulungagung Di Perpanjang

Aturan Pelarangan Kegiatan Atau Hajatan Di Tulungagung Di Perpanjang

0

MayangkaraNews.com . Aturan pelarangan kegiatan hiburan akan diperpanjang bila kasus Covid-19 belum bisa terkendali. Terlebih setelah ditemukan kasus Covid-19 dalam resepsi pernikahan di Kecamatan Pakel Minggu lalu.

Wakil Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung Galih Nusantoro mengatakan, di tanggal 25 Januari nanti pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kebijakan yang saat ini diterapkan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di Tulungagung.

Salah satu yang akan dievaluasi yaitu terkait kegiatan hiburan yang sejak 21 Desember 2020 tidak boleh lagi digelar. Menurut Galih, sebelum dilakukan evaluasi, Satgas akan melihat tren penularan kasus Covid-19 di Tulungagung.

Namun karena sudah ditemukan kasus Covid-19 di resepsi pernikahan, Satgas juga akan berhati-hati untuk membolehkan masyarakat menggelar kegiatan hiburan. Pihaknya tidak ingin kejadian seperti di Kecamatan Pakel terulang lagi bila nantinya larangan mengadakan kegiatan sudah dicabut.

Sebelumnya Senin lalu, Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung mengumumkan adanya satu kasus positif Covid-19 dari kegiatan resepsi pernikahan di Kecamatan Pakel. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x