Home Ekonomi Awal Juni Sampai 27 Juni 2020 Sudah Ada 47 Pelanggan PLN Di Tulungagung Yang Listriknya Diputus
Awal Juni Sampai 27 Juni 2020 Sudah Ada 47 Pelanggan PLN Di Tulungagung Yang Listriknya Diputus

Awal Juni Sampai 27 Juni 2020 Sudah Ada 47 Pelanggan PLN Di Tulungagung Yang Listriknya Diputus

0

MayangkaraNews.com . Awal Juni sampai 27 Juni 2020 sudah ada 47 pelanggan PLN di Tulungagung yang listriknya diputus. Pemutusan dilakukan karena selama 20 hari jatuh tempo tidak kunjung dibayarkan.

Manager PLN ULP Tulungagung, Timbar Imam mengatakan pihaknya telah memutus suplai listrik ke sekitar 47 pelanggan di 10 Kecamatan di wilayah PLN ULP #Tulungagung dari awal bulan Juni sampai 27 Juni 2020.

Pemutusan suplai listrik dilakukan setelah 20 hari jatuh tempo pelanggan tidak kunjung melunasi pembayaran tagihan listrik.

Timbar memyebut pemutusan dilakukan agar para pelanggan tidak semakin terbebani dengan menumpuknya tagihan listriknya.

Namun apabila pelanggan #PLN dapat melunasi tagihan setelah diputus, maka otomatis listrik akan di suplai kembali.

Menurutnya, para pelanggan yang tidak membayar tagihan listrik karena beberapa sebab, seperti kesulitan membayar tagihan listrik karena tagihan listrrik yang melonjak tinggi dari biasanya & ada rumah kosong yang tidak ditempati sehingga ketika jatuh tempo tagihan tidak dibayarkan.

Data di PLN ULP Tulungagung tercatat ada 178.331 pelanggan PLN yang tersebar di 10 Kecamatan di Tulungagung. 69.270 di antaranya merupakan pelanggan 450 VA penerima subsidi. [foto ilustrasi, dari liputan6com. anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial