Home Lang Lang Kota Balita Indra Masih Belum Ditemukan
Balita Indra Masih Belum Ditemukan

Balita Indra Masih Belum Ditemukan

0

mayangkaranews.com : Belum ditemukan, area pencarian balita warga Tanjungsari yang hilang tenggelam diperluas . Upaya pencarian Indra Mulyo Pangestu balita berusia 3 tahun warga Blok F No 5 Perum Green House Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang hilang terseret aliran parit sungai kelurahan Tanjungsari Kota Blitar Jumat pagi memasuki hari ke 3 dan belum ditemukan. Kompol Agus Fauzi – Kapolsek Sukorejo mengatakan untuk pencarian yang dimulai Jumat Pukul 7 pagi tim Basarnas menyisir sepanjang aliran sungai dari Desa Bendosari Sanankulon sampai sungai brantas. Sedangkan untuk pencarian di sungai kelurahan Tanjungsari Sukorejo atau ”Belik Pitek” masih dilakukan masyarakat dan relawan. Kompol Agus Fauzi mengaku untuk arus sungai saat ini sudah tidak terlalu deras seperti dua hari sebelumnya. Petugas gabungan Polres Blitar Kota Tagana, RAPI, ORARI, BPBD, Relawan dan masyarakat masih akan terus melakukan pencarian dan belum ada rencana untuk menghentikan upaya pencarian.
Sebelumnya Indra Mulyo Pangestu balita berusia 3 tahun anak dari Eko Pujianto warga Perum Green House Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Kamis sore sekitar pukul 16.30wib, diketahui hilang terseret aliran sungai parit sawah disekitar rumahnya. Dari keterangan Widodo tetangga korban awalnya korban dan kakaknya membantu ibunya memasukkan sepeda motor ke dalam rumah kemudian korban menyusul kakaknya yang ada disekitar parit diduga korban terpeleset saat berada di sekitar parit korban terjatuh dan terbawa arus sampai ke arah sungai di sekitar sawah belakang rumah korban selain itu salah seorang petani juga melihat korban terseret dari utara menuju selatan mencoba dikejar tetapi karena arus deras korban hanyut terbawa arus.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial