Home Lang Lang Kota Bansos JPS Pemprov Jatim Untuk Para Sopir Terdampak Covid-19 Mulai Dicairkan
Bansos JPS Pemprov Jatim Untuk Para Sopir Terdampak Covid-19 Mulai Dicairkan

Bansos JPS Pemprov Jatim Untuk Para Sopir Terdampak Covid-19 Mulai Dicairkan

0

MayangkaraNews.com . Bansos JPS Pemprov Jatim untuk para sopir yang terkena dampak Covid-19 sudah mulai dicairkan. Tercatat ada 277 pekerja di bidang transportasi di Blitar yang menerima bantuan.

Kepala UPTP3 LLAJ Tulungagung yang membawahi wilayah Trenggalek, Tulungagung & Blitar Raya, Fadelan mengatakan sebanyak 277 orang pekerja di bidang transportasi di Kota & Kabupaten Blitar mendapat bantuan sosial (bansos) Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Jatim sebesar Rp 400 ribu.

Pencairan bansos JPS ini dilakukan mulai Rabu 16 September 2020 & pembagian bansos JPS dari Pemprov Jatim ini melalui BPBD.

Fadelan menjelaskan bansos JPS ini merupakan upaya Pemprov Jatim membantu para pekerja di sektor tranportasi seperti sopir bus, sopir angkutan barang & sopir angkutan orang di wilayah Kota & Kabupaten Blitar yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Ia menambahkan penyerahan bansos JPS ini sengaja dilakukan 2 hari, mulai 16 hingga 17 September 2020. [foto ilustrasi, dari antaranewscom. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial