Home Nasional & Dunia Banyak Proyek Dinas PU Bina Marga Belum Terealisasi
Banyak Proyek Dinas PU Bina Marga Belum Terealisasi

Banyak Proyek Dinas PU Bina Marga Belum Terealisasi

0

Mayangkaranews.com : Banyak proyek belum terealisasi Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Blitar sering mangkir saat di panggil dewan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Blitar – Ansori Baidowi mengatakan molornya beberapa proyek pembangunan jalan di Kabupaten Blitar termasuk planning pembangunan yang belum terealisasi memaksa dewan memanggil Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Blitar Harpyanto Nugroho. Pemanggilan sengaja dilakukan akhir Oktober dan awal Nopember 2016 untuk menjelaskan kondisi di lapangan termasuk kendala yang di hadapi. Tetapi sudah hampir 5 kali dipanggil selalu tidak datang menemui Komisi III dengan alasan sibuk dan tugas keluar kota. Menurut Baidowi pihaknya pernah menanyakan jadwal perbaikan jalan di Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Blitar hanya menjawab “iya” dan menjanjikan akan dilakukan perbaikan dan pembenahan secepatnya tetapi hasilnya belum dilakukan. Pihaknya menyayangkan tidak adanya komitmen dari eksekutif, padahal anggaran yang dikucurkan Pemkab. Blitar sangat besar, apalagi mereka selalu meminta tambahan anggaran tetapi fakta dilapangan jauh dari prediksi program awal.
Baidowi mengaku sudah mengultimatum Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Blitar agar semua proyek selesai sesuai target. Jika tidak dewan menyerahkan sanksi ke Bupati Blitar. Ansori menambahkan dewan akan terus melakukan pengawasan dan menyorot masalah pembangunan yang belum beres. Keputusan ini diambil karena warga saat ini sangat kritis dan mau melakukan apapun asal pembangunan jalan di wilayah mereka cepat selesai dan cepat bisa dipergunakan. Sementara itu ketika reporter mengkonfirmasi masalah ini ke Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Blitar Harpyanto Nugroho nomor hp nya tidak aktif.(Yuda)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial